Saturday 10 January 2009

DMI CABANG PUCUK BIKIN KALENDER

Puji syukur hanya pada Allah yang mengizinkan kita bernafas dan beraktifitas. Syukurlah tepat menjelang tahun baru 2009 DMI cabang pucuk telah menyelesaikan sebagian agenda di tahun 2008 yaitu pemotretan masjid se kecamatan Pucuk untuk di jadikan gambar di kalender 2009.
Niat mulia itu akhirnya dapat terselesaikan dan saat ini semua ta'mir masjid se DMI cabang Pucuk telah memiliki kalender hasil dari kerja kalangan sendiri,di samping ini sebagai kalender juga bisa di jadikan efaluasi tentang keberadaan/pembangunan masjid sehingga pengurus cabang dmi dapat memantau perkembangan masjid juga seandainya ada dana untuk pembangunan masjid DMI tidak akan kesulitan membantu masjid mana yang menjadi skala prioritas.
Tentunya ini berhasil karena kerja sama antara pengurus DMI cabang Pucuk dengan Pbapak Camat Pucuk dan KUA pucuk juga para ta'mir masjid se kecamatan pucuk juga para kepala desa se kecamatan pucuk.Juga spesial buat bapak Kafid spd yang ikut membantu pemotretan masjid dan terspesial buat dua winger DMI cabang pucuk yaitu bapak Harianto spd dan Rudy hariyanto,SH yang telah berjuang dan ikut mensukseskan pembuatan kalender .
semua kegiatan dan jerih payah yang tulus dan ikhlas pasti Allah akan mengganti dengan sesuatu yang mungkin belum ada di benak si pelaku.

No comments: